Wakil Ketua DPRD Padang Wahyu Iramana Putra Mencoblos di TPS 6 Kelurahan Gunung Pangilun 
INFO (PADANG)- Pilkada Serentak adalah wujud pesta demokrasi rakyat. Maka sebisa mungkin dijalani dengan suasana gembira, termasuk Pemilihan Walikota Padang tahun 2018.

Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra yang juga Ketua Tim Pemenang EMDES Rabu (27/6),  mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan melakukan pencoblosan. Pasalnya, rendahnya tingkat pemilih.

“Silahkan pilih calon walikota  yang sesuai pilihan dan tidak ada paksakan. Gunakan hak pilih dengan ikhlas dan sesuai hati nurani,” katanya saat mencoblos di TPS 6 Kelurahan Gunung Pangilun Kecamatan Padang Timur.

Ia berharap,  gelaran pesta demokrasi ini mempererat hubungan persaudaraan antarwarga, dan saling  menjaga kondusivitas wilayah.

Ia optimis, EMDES yakin menang dengan perolehan suara minimal 55 persen karena dikuatkan dengan lumbung suara di Kuranji, Koto Tangah, Pauh, Lubeg, Luki, Bungus. 

"Saya yakin EMDES menang, berdasarkan napas masyarakat yang menginginkan perubahan untuk Kota Padang," ungkapnya.

Pilkada kali ini  berjalan aman, lancar dan bebas dari politik uang atau serangan fajar.

"Masyarakat jangan golput dan bisa menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani, tanpa paksaan, sehingga calon pilihannya benar-benar sesuai yang diharapkan. Yaitu sosok  yang bisa membangun Kota Padang," pungkasnya (Inf)
 
Top