Ketua KPU Padang M. Sawati 
INFO (PADANG) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) KPU Kota Padang telah menetapkan jadwal kampanye terbuka bagi para calon kepala daerah yang berlaga pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 27 Juni mendatang. 

Ketua KPU Kota Padang, Muhammad Sawati mengungkapkan bahwa Emzalmi-Desri Ayunda akan melaksanakan kampanye terbuka di lapangan Imam Bonjol Padang dan di hari yang sama, bersama Mahyeldi Ansharullah-Hendri Septa juga akan melakukan kampanye terbuka di GOR H. Agus Salim.

"Kita telah menetapkan jadwal kampanye yang akan dilaksanakan pada Sabtu, (23/6) mendatang," ujar Muhammad Samawati seperti dilansir Covesia.com, Kamis (21/6/2018)

lebih lanjut, juga juga suara untuk Paslon saat kampanye terbuka sehingga tidak ada aturan-aturan yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum.

KPU Kota Padang juga mengimbau agar tim pemenangan Paslon tidak melakukan konvoi dengan mobil bak terbuka saat kampanye berlangsung. Selain itu, kita juga menginginkan kampanye badunsanak di Kota Padang tidak terjadi ujaran kebencian oleh salah satu Paslon atau tim pemenangannya.

"Saat kampanye berlangsung masyarakat dan dihimbau agar mereka melakukan kampanye, selain itu juga tidak dibayangkan memberikan uang bagi masyarakat yang hadir saat kampanye," ujarnya.(dil)

 
Top