Ketua DPRD Padang Elly Thrisyanti Berikan Sambutannya Dalam  Acara Malam Silahturahim Sambut Ramadhan di Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung. 
INFO (PADANG) - Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 Hijriyah / 2018 Masehi, masyarakat di Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX gelar malam Silahturahim Kafilah MTQ Ke 38, PAG- Ampalu Nan XX dengan Tokoh Masyarakat, Minggu (13/5) malam di Gedung Balai Basuo Pengambiran Ampalu Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung.

Hadir dalam malam Silahturahim tersebut, Tokoh masyarakat sekaligus Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti, M.Tauhid,  Kasipem Kecamatan Lubuk Begalung, Lurah, Ketua LPM, RT dan RW se Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX, Majelis Taklim, Ninik mamak, pemuda dan masyarakat setempat.

Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti dalam kesempatan itu menyampaikan, kita sangat apresiasi dengan Kafilah  MTQ cilik kita yang sudah berhasil membawa nama baik Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung ini. Perlu bersama sama kita pikirkan bagaimana kedepannya anak anak berprestasi ini dirangkul. "Mari kita sama sama bahu membahu bagaimana kedepan agar masyarakat di Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX harus cerdas, tidak ada yang tidak bersekolah, " pungkasnya.

Selaku wakil rakyat di DPRD Padang, saya akan selalu tetap berusaha bagaimana pembangunan serta kesejahteraan masyarakat di Pengambiran Ampalu Nan XX ini bisa lebih baik lagi kedepannya. Namun semua nya tidak terlepas dari peranan kita bersama, baik itu RT, RW, LPM, Lurah, Camat, tokoh masyarakat serta masyarakat itu sendiri. "Mari bersama sama kita jadikan Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX ini menjadi Kelurahan terbaik di Kota Padang kedepan, " kata Elly.

Elly dalam kesempatan itu juga menyampaikan, agar proposal proposal untuk bantuan yang akan direalisasikan melalui pokir nya di DPRD segera di serahkan agar proses nya nanti bisa berjalan lancar.

Selain itu juga disampaikan terkait Data Pemilih Tetap (DPT) Pilkada Padang yang sudah keluar, namun kita dari DPRD tetap mengejar adanya selisih data pemilih ini di KPU Padang . Kita mohon pada pihak kecamatan untuk menggerakkan RT dan RW untuk mendata kembali, nanti jika ada data yang baru didapat bisa dibantu memalui suket.

"Mari sama sama kita sukses kan Pilkada 2018, datang ke TPS untuk  memilih pemimpin Kota ini sesuai hati nurani kita masing-masing, pililah pemimpin yang terbaik. Karena satu suara sangat menentukan nasib pembangunan Kota Padang lima tahun kedepan, " imbaunya.

Kemudian dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 Hijriyah, saya atas nama pribadi, juga selaku ketua DPRD Kota Padang mengucapkan mohon maaf lahir batin. "Mari sama sama kita isi ibadah bulan suci ramadhan dengan baik, khusuk, semoga semua amal ibadah kita di bulan ramadhan mendapatkan pahala sebanyak banyaknya, " ungkapnya.

Yazirman Murad Ketua LPM Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX, dalam kesempatan itu menyampaikan, kita sangat berbangga karena Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX mendapat juara umum sekota Padang pada MTQ Ke 38.

"Dengan demikian anak anak kita yang telah berhasil meraih juara ini adalah aset kita, tentu nya perlu kita berikan apresiasi dan reward.  Apalagi akan memasuki ramadhan, kita bisa memanfaatkan anak anak kita ini serta perlu perhatian kita bersama untuk anak anak Kafilah kita ini mengenai pendidikan mereka kedepan, " ujarnya.

Selain itu mengenai manunggal disini sudah selesai, yakni di Jalan di Kampung Jambak. Kedepan kita perlu evaluasi kerja yang telah dilaksanakan, perlu duduk bersama antara RT, RW, Lurah serta tokoh masyarakat setempat. Tentu dengan harapan kedepan pembangunan di Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung ini perlu kita tingkatkan lagi.

"Alhamdulillah, disini dukungan dari masyarakat dan tokoh masyarakat setempat sangat mendukung sekali. Harapan kita bagaimana menyatukan tokoh masyarakat kita ini, bak kato pepatah, sadanciang bak basi saciok bak ayam, sa iyo sakoto membangun Pengambiran Ampalu Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung ini, " ungkapnya.

Dipenghujung acara Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti melakukan penyerahan penyerahan bonus pada Kafilah Kafilah dari Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX pada MTQ Ke 38 yang berhasil meraih juara umum kota Padang. Dari 32 orang Kafilah MTQ Ke - 38 dari Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX, 16 orang berhasil mendapatkan juara dan acara silaturahmi tersebut ditutup dengan tausiah. (INF7)



 
Top