PILIHAN REDAKSI

PJ Bupati Mentawai Survei Lokasi Lahan Hanpang 68 Hektar di Dusun Sila'oinan

INFO|MENTAWAI - Untuk meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Pj Bupati Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak survei lokasi pembukaan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Ini Alasan M.Tauhid Ajak Warga Padang Asal Kerinci Pilih Paslon Emzalmi-Desri



INFO (PADANG)- Sebagai tokoh masyarakat Sumatera Barat, Muhammad Tauhid menilai pasangan nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang, Emzalmi dan Desri Ayunda lebih unggul dari pesaingnya dari segala sisi.

"Karena yang bertarung hanya dua pasang, saya menilai pasangan Emzalmi dan Desri Ayunda memiliki kualitas nomor 1," ungkapnya di sela-sela buka puasa bersama Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Sumatera Barat, bertempat di Hotel Syariah Rangkayo Basa, Minggu, 27 Mei 2018.

Penilai mantan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, dua kali debat kandidat yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang menunjukkan kualitas masing-masing pasangan calon.

"Dari debat kandidat itu, kita dapat melihat kualitas masing-masing calon. Saya lihat Emzalmi-Desri Ayunda menguasai persoalan," pungkasnya.

Ia berharap, jika pasangan Emzalmi dan Desri Ayunda terpilih, pasangan ini mampu membenahi sistem birokrasi di Kota Padang, terutama soal pengurusan perizinan.

"Saya yakin pasangan ini mampu melakukannya, karena Pak Em itu kan birokrat tulen. Saya contohkan saja, kemaren saya mengurus Izin Gangguan, tapi sampai saat ini belum kelar-kelar juga," ungkapnya.

Ia tidak ingin menilai kelemahan pesaing Emzalmi-Desri Ayunda. Tapi menurutnya, kelemahan terletak pada calon Wakil Walikota nomor urut 2.

"Ada ketakutan saya di sini, tapi tidak usahlah saya sebutkan, kita semua bisa menilainya," pungkas Tauhid.

Ia mengajak warga Kota Padang, khususnya warga Kota Padang asal Kerinci untuk menjatuhkan pilihan kepada pasangan Emzalmi dan Desri Ayunda.

"Kalau kita ingin melakukan perubahan dan apa yang kita takutkan tidak terjadi, maka mari kita pilih Emzalmi dan Desri Ayunda, demi Kota Padang yang lebih baik untuk kita semua," cakapnya.
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »