PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Pemko Padang Matangkan Persiapan Hadapi Penas KTNA

rapat koordinasi yang dipimpin Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis dengan diikuti beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan stakeholder terkait di Palanta kediaman resmi Walikota Padang, Senin (9/4) malam.
Infonusantara [PADANG] - Pemerintah Kota Padang semenjak jauh hari mulai mematangkan persiapan menyukseskan pelaksanaan Pekan Nasional Kelompok Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) ke-16 yang akan dilangsungkan di Kota Padang, Sumatera Barat pada 2020 mendatang.
Hal itu terlihat dengan digelarnya rapat koordinasi yang dipimpin Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis dengan diikuti beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan stakeholder terkait di Palanta kediaman resmi Walikota Padang, Senin (9/4) malam.

Seperti diketahui, ibukota Provinsi Sumatera Barat itu terpilih sebagai tuan rumah pelaksanaan Penas KTNA ke-16 berdasarkan keputusan para petani dan nelayan Se-Indonesia saat pelaksanaan rembug dalam Penas KTNA sebelumnya di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh 11 Mei 2017 lalu.
Pjs Walikota, Alwis menyatakan atas nama Pemerintah Kota Padang menyatakan kesiapan menjadi tuan rumah pelaksanaan Penas KTNA tersebut.
''Insyaallah, Pemko Padang siap menghelat secara baik dan sukses pelaksanaan Penas KTNA ini. Untuk itu, kepada masing-masing OPD terkait diharapkan bisa mengupayakan dan memfasilitasi segala yang berkaitan dalam pelaksanaan ivent tingkat nasional ini," imbau Alwis.
Dalam rapat tersebut, Kepala Dinas Pertanian Kota Padang, Syaiful Bahri menyampailkan presentasi terkait kesiapan Pemko Padang menghadapi Penas KTNA ke-16 di hadapan peserta rapat. Diantaranya memaparkan alternatif lokasi yang dilakukan untuk Penas dan berbagai rencana pembangunan sarana pendukung untuk kegiatan nantinya. Selanjutnya, masing-masing pimpinan OPD terkait juga menanggapi setiap masukan dan saran demi mematangkan segala hal sehingga penyelenggaraan Penas KTNA ke-16 tahun 2020 nanti bisa berlangsung baik dan sukses. [Dv]
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »