Desri Ayunda Hadiri Kegiatan Reses Apris Yaman selaku anggota DPRD Provinsi Sumbar 
Infonusantara (PADANG) -- Calon Wakil Walikota Padang nomor urut 1 di Pilkada Kota Padang, 27 Juni 2018 mendatang, Desri Ayunda menghadiri kegiatan reses Apris Yaman selaku anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi Partai NasDem, Sabtu, (17/03/2018) malam.

“Pada kesempatan ini saya tidak menyampaikan visi atau misi pasangan Emzalmi-Desri Ayunda. Di sini saya tidak berkampanye, sebab aturan KPU sangat ketat,” ujar Desri Ayunda.

Desri mengatakan, karena ketatnya aturan KPU menyebabkan dirinya pada kesempatan tersebut tidak leluasa menyampaikan program pasangan Emzalmi-Desri Ayunda kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan reses yang dilaksanakan di Kelurahan Ampang Kecamatan Kuranji Kenagarian Pauh IX Kota Padang tersebut.

“Kita tunggu tanggal mainnya. Aturan kampanye yang tidak jelas menyebabkan kami harus ekstra hati-hati. Salah-salah ngomong nanti dikatakan pula pelangggaran,” ungkapnya.

Sementara itu, Apris Yaman memperkenalkan pasangan Emzalmi-Desri Ayunda kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan reses tersebut.

“Pak Desri ini adalah sahabat saya. Pak Des adalah tokoh masyarakat Kota Padang. Insya Allah dia maju menjadi calon Wakil Walikota berpasangan dengan Pak Emzalmi bertujuan untuk kemajuan kota ini untuk semua warga kota,” terangnya.

Hadir pada kesempatan itu, para petinggi Partai NasDem Sumatera Barat dan Kota Padang, seperti Sekretaris DPW Partai NasDem Marhadi Efendi, pengurus DPD NasDem Kota Padang Isrul Husen, ninik mamak, tokoh masyarakat, dan pemuda setempat.

Partai NasDem merupakan partai politik yang sejak awal menyatakan diri mengusung pasangan Emzalmi-Desri Ayunda. Bersama partai pengusung lainnya, Partai NasDem bertekad memenangkan pasangan yang lahir dari rahim Anak Nagari Kota Padang ini.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Zulkifli

 
Top