Reses Masa Sidang I Wismar Pandjaitan dihadiri Desri Ayunda 


Infonusantara (PADANG)- Anggota DPRD Kota Padang Wismar Pandjaitan laksanakan Reses Masa Sidang I tahun 2018 di RT 01 RW 6 dan RT 05 RW15 Kelurahan Parupuak Tabiang Kecamatan Koto Tangah, Minggu (11/2)

Reses yang dilaksanakan di Kelurahan Parupuak Tabiang, aspirasi dari masyarakat masih seputar Drainase, Jalan lingkup dan bantuan untuk Balai Pemuda dan posyandu. 

Wismar mengatakan antusias masyarakat disini sangat luar biasa dan dalam kegiatan reses ini kita juga dihadiri salah seorang tokoh masyarakat Kota Padang yakni Bapak Desri Ayunda yang juga merupakan calon wakil walikota Padang. 

"Dalam dialog yang kita lakukan bersama masyarakat, aspirasi mayarakat disini masih masalah drainase, Jalan lingkung serta bantuan alat timbang untuk posyandu,"  kata Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini.

Lebih lanjut kata Wismar,  untuk jalan lingkung di 2018 sudah kita tampung untuk anggaran 2018 dan untuk drainase di 2019 nanti. Selain itu kita juga akan memberikan bantuan becak motor kepada setiap RW yang ada di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam dan juga di Kelurahan Parupuak Tabiang ini. Untuk Kelurahan Dadok Tunggul ada sebanyak 25 unit betor dan di Kelurahan Parupuak Tabiang sebanyak 20 unit betor. 

Jadi nanti di masing masing RW sudah punya satu unit Becak Motor yang akan digunakan untuk operasional mengangkut sampah dari rumah warga ke bak kontener sampah. Kemudian untuk di RW 15 ini ada tanah fasum, rencana disini akan di jadikan sebagai tempat pasar kaget. 

Semua masukkan dari warga kita tampung, mana yang urgent nanti akan segera kita realisasikan melalui dana pokir dewan yang nanti juga dibagi di Kelurahan lainnya dan aspirasi warga yang telah masuk akan kita perjuangan," ungkapnya. (Im)
 
Top