Reses Masa Sidang I Zulhardi Z.Latif di Jalan Rimbo Tarok Taruko III Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji 
Infonusantara (PADANG) - Reses Masa Sidang I DPRD Padang, anggota DPRD Padang Zulhardi Z Latif menjemput aspirasi masyarakat di Jln Rimbo Tarok Taruko III Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sabtu (10/2) kemarin. 

Dalam reses tersebut masyarakat yang berada di Taruko III Kelurahan Gunung Sariak, Kecamatan Kuranji berharap agar jalan baru dibuka menuju Masjid yang ada di perumahan Lis Garden sepanjang 100 meter, kemudian betonisasi jalan manunggal sepanjang 950 meter, pembangunan posyandu dan 1 unit ambulance untuk Masjid Nurul Islam Taruko III, Kelurahan Gunung Sariak, Kecamatan Kuranji.

Saat ini jalan menuju Masjid Nurul Islam masih semak dan persawahan, sehingga warga yang ingin menuju Masjid harus berputar dahulu agar bisa sampai ke Masjid.

Ia menyampaikan jalan baru ini kita masih menunggu persetujuan masyarakat yang memiliki lahan. Jika pemilik menyetujuinya, maka anggarannya akan kita ajukan pada Maret ini, sehingga akses warga melalui Masjid lancar kedepannya serta warga tidak perlu berputar arah lagi menuju Masjid, "sebut Mantan Ketua Komisi III DPRD Kota Padang ini.

Kemudian, aspirasi warga yang disalurkan ini, siap dikawalnya nanti, agar ini tidak berhenti ditengah jalan serta kekecewaan masyarakat tidak timbul nantinya. 

Ia selaku wakil rakyat akan merealisasikan pokirnya didaerah ini. Ia meminta kepada semua stake holder yang ada, untuk ikut berpartisipasi membnantunya, baik materi, pemikiran dan saran. Agar ini terwujud hendaknya serta warga senang nantinya, sebut kader Golkar ini.

Dalam reses itu juga terlihat hadir, Tokoh Masyarakat Gunung Sariak, LPM, RW, RT, Ketua DPD Golkar Kota Padang, Wahyu Iramana Putra dan Wakil Walikota Padang, Emzalmi.(In7)

 
Top