Reses Masa Sidang I, Anggota DPRD Padang Aprianto dari PDI- P di Kelurahan Seberang Palinggam, Jum'at (9/2).
Infonusantara, PADANG-  Antusias masyarakat Kelurahan Seberang Palinggam Kecamatan Padang Selatan menghadiri reses masa siang  I Anggota DPRD Padang, Aprianto di RW 04 RT 03 pada, Jum'at (9/2).
Aprianto menyebutkan, ada beberapa program yang akan direalisasikan yang sudah ditetapkan melalui Musrenbang. Diantaranya adalah pengerukan drainase RW 04 dan RW 05 dari Bukit Lantiak ke pintu air, kemudian perbaikan jembatan dan betonisasi jalan lingkungan, serta lampu penerangan jalan.
Ia menerangkan, persoalan ini akan dituntaskan nanti melalui pokok-pokok pikirannya di DPRD. Yang tujuannya agar masyarakat senang serta keluhan warga terkait hal ini tidak timbul lagi, sebut kader PDI-P ini.
Kemudian, pihaknya siap melakukan pengawasan dilapangan jika ini telah dikerjakan dan realisasikan oleh Pemerintah Kota Padang bersama Instansi terkait, ini demi tidak beralihnya program yang sudah ada serta kemajuan daerah ini dapat terlihat, sebut Anggota Komisi II DPRD Kota Padang ini.
Sementara itu, Sekretaris Lurah Seberang Palinggam, Yandedi Nur mengakui bahwa pembangunan tidak akan berhasil apabila tidak didukung oleh legislatif dan masyarakat. Untuk itu, dukungan legislatif sangat dibutuhkan, demi majunya daerah ini dibidang pembangunan serta ketertinggalan tidak ditemui nantinya.
Ia berharap, partisipasi masyarakat dalam hal ini, baik pemikiran, materi dan masukan, supaya ini berjalan dengan baik serta warga kagum dengan kinerja pemerintahan yang ada, sebut Seklur.
Hadir dalam reses Ketua LPM Seberang Palinggam, RW, RT dan Tokoh Masyarakat sekitar.(Ade)

 
Top