Pjs Walikota Padang Alwis 
Infonusantara[PADANG] - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018, di Kota Padang merupakan pesta demokrasi, dimana saatnya setiap warga kota menentukan pimpinanya dilima tahun kedepan.
Hal ini disampaikan Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang Drs. Alwis disela-sela kunjungan ke kecamatan-kecamatan, bersilaturahmi dan melihat kesiapan pelayanan masyarakat disetiap kecamatan, Jum'at (23/2/2018).

Lebih lanjut Pjs. Walikota Alwis menyampaikan, penyelenggaraan pilkada di Kota Padang telah memasuki tahapan-tahapan yang merupakan kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pengawasan Pemilihan Umum (Panwaslu).
Pemerintah Kota Padang bersifat menfasilitasi dan koordinasi namun sukses tidaknya pilkada merupakan tanggungjawab kita bersama seluruh elemen warga kota Padang. Karena itu mari kita jaga keamanan, ketertiban dan ketentraman hidup dilingkungan masing-masing.
Jangan mudah terpengaruh oleh isu bohong (hoax) yang beredar ditengah -tengah masyarakat baik melalui cerita-cerita kemulut maupun dari media sosial. Keamanan dan Ketentram di Kota Padang merupakan kebanggakan kita bersama sebagai warga kota, ajak Alwis.
Pjs.Walikota Alwis juga menghimbau, warga kota Padang baik sebagai tim sukses masing-masing pasangan calon tidak melakukan hal-hal yang meresahkan atau melakukan provokasi yang berlebihan.
Kampanye simpatik dan berdunsanak seperti yang telah di tabuh pak Kapolda Irjenpol Fakhrizal bersama pak Wakil Gubernura Nasrul Abit dengan semua paslon pilkada di 4 (empat) kota se Sumatera Barat, tokoh masyarakat, LKAAM, MUI kemaren, tentu menjadi inspirasi untuk diterapkan, kebersamaan dan kerukunan warga kota menjadi yang utama dalam memajukan pembangunan Kota Padang ini.
Saling menghargai dan menghormati, peduli sesama adalah budaya kita yang telah ada sejak nenek moyang dan hidup sampai saat sekarang sebagai kekuatan untuk meningkatkan pelaksanaan pembangunan di Kota Padang Tercinta, ingat Alwis.
Dalam beberapa hari ini Pjs Walikota Padang Alwis melakukan kunker kesetiap kecamatan dalam rangka melihat pelayanan juga membangun kebersama pemko Padang dalam memberikan pelayanan kepada warga kota.[*]
 
Top