IKW Padang Dalam Acara Resepsi Pernikahan Anak Kemenakan Baim Imunk

INFONUSANTARA, PADANG -Rasa kebersamaan dan kekompakan Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) semakin terasa kental. Para praktisi online yang berhimpun di IKW komit untuk selalu bersama saat suka maupun duka.

Terbukti, di saat salah satu keluarga ditimpa kemalangan (musibah), yang lain selalu ada untuk menghibur. Hadir bersama-sama untuk bertakziah ke rumah duka, berkirim kaji (doa), jadi sitawa sidingin yang mentradisi.

Sebaliknya, disaat ada kabar gembira, yang lain turut merespons hangat dan ikut bergembira.


Kondisi ini terlihat saat puluhan jajaran anggota IKW yang turut memeriahkan pesta pernikahan Budi dan Vivi anak/keponakan dari Baim imunk pemimpin media www.infonusantara.net, malam ini,Sabtu (3/2) di Jln Berok Nipah, Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu, Baim Imunk selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan rekan media yang tergabung dalam IKW yang telah turut serta meramaikan pesta pernikahan anak kemanakannya.

Baim mengakui, bahwa di IKW inilah Ia  dapat merasakan rasa persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan dapat terjalin.

"Mudah-mudahan silaturahmi dan rasa kebersamaan ini dapat selalu terjalin dan dipertahankan selama-lamanya," Harapan Baim

Hadir pada kesempatan itu, pembina IKW Taf Chaniago (Pemimpin media www.impiannews.com) Ketua IKW Ecevit Demirel (Pemimpin media www.sumaterazone.com), Hendrizon (pemimpin media www.maklumatnews.com), Andre (Pemimpin mesia www.figur.com), Micke (Pemimpin media www.jurnalandalas.com), Eri (Pemimpin media www.persadanews.com), Indra Chan (Pemimpin media www.andalas-time.com), David (Pemimpin media www.laksusnews.com), Syafrizal Gan (Pemimpin media www.mediabenangmerah.com), Indra Tanamo (Pemimpin media www.tanamonews.com), Deni (Pemimpin media www.sumateraexecutive.com), Aan (Pemimpin media www.nusantaranews.net), Edi Prima (www.nusantaranews.net), Sukra (www.maklumatnews.com) dan Abrol (www.kupasnewa.com)
dan yang paling akhir dan menjadi kebanggaan Chairur (Pemimpin media www.sumbartoday.net). (IKW)
 
Top