PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Albert: PDI Perjuangan Intruksikan Seluruh Kadernya Menangkan Pasangan Emdes

Ketua DPC PDI Perjuangan Padang Albert Hendra Lukman 
Infonusantara (PADANG)- Ketua DPC PDI Perjuangan Padang, Albert Hendra Lukman mengatakan, penetapan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota ini adalah rangkaian dari tahapan Pilkada 2018. 

Dan telah ditetapkannya oleh KPU melalui rapat pleno tadi, nomor urut untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang ini, dimana nomor urut satu (1) pasangan Emzalmi-Desri Ayunda dan nomor urut dua (2) pasangan Mahyeldi-Hendri Septa. 

"Dari penetapan nomor urut pasangan tadi,  yang mana dari masing masing pasangan tentu ada maknanya dari  nomor urut yang telah ditetapkan tadi,  seperti pasangan Emzalmi-Desri nomor urut Satu (1) dimaknai dengan satu untuk semua satu untuk menang, sementara tadi dari pasangan Mahyeldi-Hendri nomor urut Dua (2) dimaknai dengan dua periode , dan itu sah - sah saja kreatifitas atau ide - ide dari masing masing calon, "ujar Albert usai penetapan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang pada media ini. 

Lebih lanjut kata Albert bagi PDI Perjuangan kita sudah pasti dan ketika kita sudah menjatuhkan pilihan untuk pasangan Emzalmi-Desri tentu kita akan menegaskan dan mengintruksikan pada seluruh kadernya apa yang telah putuskan,apa yang telah dilakukan untuk diperjuangkan dan dipertanggungjawabkan,"  pungkas Albert (In7).

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »