Silahturahmi IKW Bersama Humas Bank Nagari, Zulfahmi 

Infonusantara (PADANG)- Bina hubungan baik pemilik media ciber dan cetak di Kota Padang yang tergabung dalam Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) bertemu dengan Humas Bank Nagari, sekaligus  silahturrahmi perkenalan dengan  Zulfahmi yang menjabat baru di bagian Humas Bank Nagari menggantikan Afrizon sebelumnya.


Dalam pertemuan tersebut, Ecevit Demirel dari media www.sumateratime.com yang juga Ketua IKW berharap kepada Zulfahmi selaku Kabag Humas Bank Nagari, agar mampu untuk mengakomodir dan menjalin kerjasama yang solid dengan media.

Karena dengan kerjasama yang baiklah, maka berbagai program dan produk dari Bank Nagari dapat tersosialisasi ketengah masyarakat. Apalagi dengan pesatnya kemajuan teknologi saat ini, kecenderungan masyarakat lebih banyak mendapat informasi dari media sosial, seperti facebook, instagram, whatsup, twitter serta media online.

Nah, seiring dengan itu, tentunya peralihan informasi ini, dapat disikapi oleh Bank Nagari melalui humas sebagai corong informasi dengan bijak. Untuk itu IKW meminta agar kerjasama yang terjalin selama ini dapat ditingkatkan, setidaknya bisa dipertahankan seperti yang telah dilalui para Kabag Humas Bank Nagari sebelumnya.

"Mudah - mudahan keinginan dan harapan ini dapat terwujud, demi terciptanya harmonisasi yang baik antar Bank Nagari dengan Media," katanya.

Selanjutnya Ecevit Demirel juga menyampaikan bahwa keanggotaan IKW terdiri dari pemilik Media Online, yang saat ini sudah tergabung sebanyak 54 media online. Lahirnya IKW  di sebabkan panggilan jiwa karena sebagian media Pers itu hidup sendirian dan tak peduli dengan yang lain," ujar Ecevit di amini Boy, Syafrizal, David, Baim.

Maka itu, di bentuklah IKW yang bergerak di bidang sosial saja, bila ada teman yang sakit seluruh anggota datang dan begitu juga ada keluarga IKW mendapat musibah baik kematian dan sebagainya, kami datang sekaligus memberikan bantuan dari iuran bulanan dari anggota," jelasnya.

Kabag Humas Bank Nagari Zulfahmi pada kesempatan itu menegaskan bahwa Ia siap mengakomodir seluruh rekan rekan media, untuk meningkatkan kerjasama yang baik, demi besarnya bank kebanggaan Sumatera Barat ini.

"Dalam kesempatan itu, Zulfahmi mengajak seluruh anggota IKW untuk dapat bekerjasama dan meningkatkan terus tali silahturrahmi sebab Pers mitra kerja yang solit bagi kami dalam menyebarluaskan informasi ke publik,  memajukan Bank Nagari ke depan," ujarnya.

Tanpa ada komunikasi yang baik bersama pers, jelas apa yang kami kerjakan dan program yang kami perbuat publik atau nasabah kami tak akan tahu, jadi kehadiran pers untuk mempublikasikan sangat menunjangkan dan kami membutuhkannya.

Namun Ia juga meminta kepada rekan media agar dapat melengkapi seluruh administrasi perusahaannya, seperti Akta Notaris, Kemenkumham, Siup, Situ, NPWP dan IG.

Hadir pada kesempatan itu puluhan pemimpin media ciber antara lain,  Syafrizal Buya (Pemimpin media Wawasan), Micke (Pemimpin media Jurnal Andalas), Indra Chan, Indra Tanamo, Hendrison (www.transisi.com), Dicky Osmond (www.dirgantaraonline.co.id) Indra (www.impiannews.com), Helmi Boy (www.padangterkini.com), David (www.laksusnews.com), dan Mulyadi Baim (Pemimpin www.infonusantara.net). (In7/IKW)

 
Top