Suasana Jalan Santai bersama keluarga penerima manfaat (KPM) program keluarga harapan (PKH) Kemensos RI di dua kecamatan yakni, Padang Selatan dan Padang Timur
Infonusantara [PADANG] - Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah ikut bergabung dan membuka secara resmi kegiatan jalan santai bersama keluarga penerima manfaat (KPM) program keluarga harapan (PKH) Kemensos RI di dua kecamatan yakni, Padang Selatan dan Padang Timur. Kegiatan yang difasilitasi oleh Dinas Sosial Kota Padang ini dipusatkan di taman depan Kuburan Turki, Mata Air, Minggu (28/1/2017) pagi.
Walikota dalam kesempatan itu menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengapresiasi jalan santai tersebut. Di samping menambah kebugaran juga dapat mempererat tali silaturahim khususnya bagi masing-masing penerima PKH. Seperti diketahui, di Kecamatan Padang Selatan terdapat sebanyak 800 warga dan 600 warga di Kecamatan Padang Timur yang menjadi penerima bantuan dari pemerintah pusat tersebut.
“Selamat bagi bapak dan ibu selaku KPM PKH. Semoga bantuan yang diterima bermanfaat antara lain membantu biaya keperluan sehari-hari, keperluan anak sekolah serta lainnya,” sebut Mahyeldi.
Di samping itu, Mahyeldi pun juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sinergi dari semua elemen masyarakat di Kota Padang yang kali ini, di Kecamatan Padang Selatan dan Padang Timur. Dengan kebersamaan itu kiranya telah membantu kelancaran kelanjutan pembangunan Kota Padang yang semakin menggeliat.
“Baik dalam menata berbagai objek wisata, pembangunan pasar raya dan pasar satelit lainnya serta berbagai program pembangunan lainnya. Maka itu sekali lagi kami menyampaikan terima kasih, semoga semuanya lebih maksimal lagi ke depan. Sehingga terciptanya masyarakat yang sejahtera dan sekaligus menjadikan Padang daerah yang menyenangkan bagi setiap pengunjung tentunya,” tukas wako mengakhiri sembari menyerahkan doorprize bagi pemenang undian jalan santai.
Pada kesempatan itu nampak hadir Camat Padang Selatan Fuji Astomi dan Camat Padang Timur Ances Kurniawan serta Unsur Forkopimka di dua kecamatan tersebut. (In7/David / Imral)
 
Top