Ketua KPI Pusat Yuliandre Darwis Bersama Kepala Staf Presiden, Moeldoko. 
INFONUSANTARA, Jakarta -- Ketua KPI Pusat Yuliandre Darwis berkesempatan menjalin silaturahmi dengan Moeldoko yang sudah resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo menjadi Kepala Staf Presiden sejak 17 Januari 2018 lalu. Silaturahmi kali ini digelar di Ruangan Kepala Staf Presiden, Selasa (30/1)

Moeldoko bercerita bahwa ruangan tempat kerjanya sekarang merupakan ruangan Presiden ke-2 Indonesia Soeharto bekerja pada masa jabatannya.

Pada pertemuan kali ini, Yuliandre dan Moeldoko membahas isu-isu kebangsaan yang strategis, terlebih di bidang penyiaran.

Moeldoko berharap dunia penyiaran dapat menjadi lebih maju di tahun ini dan tahun – tahun mendatang. Penyiaran sehat yang sesuai dengan moral bangsa menjadi konsen pembahasan. Masukan-masukan juga diberikan untuk kemajuan dunia penyiaran.

Selain membahas tentang penyiaran, mantan Panglima TNI ini juga bercerita banyak tentang jabatan Kepala Staf Presiden yang kini dijabatnya. Seperti diketahui, Kantor Staf Presiden yang sebelumnya bernama Unit Staf Kepresidenan  bertugas untuk memberikan dukungan kepada Presiden dan Wakil Presiden dalam menjalankan tugasnya, khususnya dalam melaksanakan pengendalian program-program prioritas nasional, komunikasi politik, dan pengelolaan isu strategis. 

Diskusi yang hangat terjadi di antara dua tokoh yang sangat bersemangat membangun negaranya ini. Keduanya saling memberikan motivasi untuk membangun Indonesia yang lebih baik, Mereka percaya bahwa dalam menjalankan amanah sebagai KSP dan Ketua Lembaga Negara KPI Pusat, haruslah menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab. 

Tokoh militer yang juga meraih gelar doktor di Program Pascasarjana Ilmu Administrasi FISIP Universitas Indonesia ini juga berpesan, “Yuliandre sebagai Ketua Lembaga Negara RI termuda harus selalu positif dan semangat berjuang untuk sesuatu yang baik.” sebutnya. (Red)

Laporan: Bianca.
 
Top