Ketua Komisi I DPRD Padang, Azirwan laksanakan Goro Bersama dan Stop Narkoba di Kecamatan Padang Barat 

Infonusantara (PADANG) - Masyarakat yang berada di RW 01 Kelurahan Olo, Ujung Pandan, Kecamatan Padang Barat menggelar kegiatan Gotong Royong (Goro) bersama, Minggu, (21/1)

Aksi bersih-bersih ini dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dilingkungan masyarakat serta dalam rangka mempertahankan piala adipura yang saat ini masih dipegang oleh Kota Padang.

Kepedulian warga, sangat kita inginkan sekali dalam mewujudkan Kota Padang yang bersih. Seperti yang dilaksanakan warga Kelurahan Olo, Ujung Pandan dan sekitarnya, merupakan sesuatu yang patut dicontoh bagi warga lainnya, ujar Azirwan Ketua Komisi I DPRD Kota Padang yang menggagas kegiatan.

Kemudian dari pada itu, pada kesempatan yang sama kader NasDem ini juga memasang logo tentang Stop Narkoba di dua warung yang ada di lokasi goro, tujuannya dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan nyaman serta menginformasikan bahwa Kelurahan Olo sangat membenci Narkoba.

"Dengan adanya logo ini, ia berharap kesadaran warga ada hendaknya, demi amannya Kota  Padang dari peredaran narkoba agar moral generasi muda tidak ternodai nantinya, "sebut Azirwan.

Ia juga mewanti-wanti para RW dan RT, untuk terus mengawasi lingkungan setempat terkait hal ini. RW dan RT agar selalu memantau lingkungannya. Jika terlihat perilaku yang tidak benar, segera dicegah dan ambil tindakan.

Hadir dalam acara ini, Masyarakat di Kelurahan RW 01 Kelurahan Olo, Ujung Pandan, RT, RW, LPM dan Babinkamtibmas Kecamatan Padang Barat. Rangkaian kegiatan juga dimeriahkan dengan hadiah doorprize seperti payung, baju kaos dan hadiah menarik lainnya.(In7)


 
Top