Wakil Ketua DPRD Padang, Wahyu Iramana Putra di Kantor Dispora Padang 

INFONUSANTARA (PADANG) - Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra mengarahkan pokok pokok pikirannya (Pokir) untuk kegiatan pemuda dan olah raga melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Padang berupa alat alahraga sebanyak 21 set alat tenis meja untuk 21 kelompok RT,RW, karang Taruna untuk Kelurahan Gunung Pangilun, Nanggalo dan Purus. 

Kemudian juga ada bantuan berupa  matras dan pelindung badan (Body Protector Silat) untuk sasana Silat Harimau Gunung serta 21 unit sound system untuk kelompok senam dan khusus 1 unit lengkap sound system beserta organ tunggal untuk IPGP( ikatan pemuda gunung pangilun) untuk pengembangan bakat seni pemuda di Gunung Pangilun. 

Penyerahkan bantuan itu dilaksanakan di depan Kantor Dispora Teratai GOR H.Agussalim, langsung diserahkan Wahyu Iramana Putra didampingi Kabid Sarana dan Prasarana Dispora Jhon Ismet, Jum'at (22/12).

Dalam kesempatan itu Wahyu menyampaikan,  bahwa bantuan yang diserahkan berupa alat tenis meja untuk 21 kelompok ini agar bisa di manfaatkan sebaik baiknya. Namun untuk sound sistem dan matras serta Body Protector untuk sasana silat Harimau Gunung belum bisa diserahkan.

"Hal ini dikarena setelah kita lakukan cek barang ternyata tidak sesuai apa yang kita diminta sebelumnya, " ujar Wahyu.

Wahyu mengatakan untuk hibah pengadaan alat olah yang di serahkan melalui Dispora Padang dianggarkan sebanyak Rp 160 juta. Namun saya agak kecewa setelah pengecekan barang - barang ternyata ada sound system yang kita minta tidak sesuai dengan yang kita harapkan, begitu juga matras dan body protector tidak cukup. 

Untuk itu kata Wahyu, pada sasana Silat yang mendapat bantuan matras dan Body Protector itu agar bersabar dulu.  Begitupun hal nya sound system,  kita tunggu dari dinas yang berjanji tanggal 27 Desember 2017 ini untuk segera melengkapinya, " ungkap Wahyu.

Sementara Kabid Sarana dan Prasarana Dispora,  Jhon Ismet menyampaikan untuk alat tenis meja baru sampai di kantor Dispora sebanyak 18 set, karena keterbatasan tempat untuk menaroh sebanyak 21 set alat tenis meja ini. Untuk satu set tenis meja ini terdiri dari satu meja, empat net dan satu kotak bola tenis meja.

Untuk sound sytem memang ada alat nya yang kurang.  Dalam permintaan nya satu paket memang dan memang ada yang kurang, nanti kita cek ke toko untuk melengkapinya. Sementara untuk matras kita hanya menerima laporan berapa banyaknya saja , sementara untuk masing sasana harus di ukur berapa luasnya dan sesuai peruntukkannya. Mana yang kurang akan kita lengkapi dan tanggal 27 Desember 2017 ini akan kita bagikan semuanya,  " ungkapnya.

Dalam kegiatan itu juga di hadiri oleh Elvi Amri anggota DPRD Padang Fraksi Hanura. Evi Amri juga memberikan bantuan dari Pokir nya sebanyak 5 unit meja tenis. (Im7)



 
Top