Anggota DPRD Padang, Dewi Susanti Fraksi Gerindra Serahkan Bantuan Betor, Mesin Potong Rumput dan Mesin Jahit Untuk Dapil III Kota Padang. 

Infonusantara (PADANG) - Anggota DPRD Kota Padang, Dewi Susanti dari Fraksi Gerindra, Dapil III (Kecamatan Lubuk Begalung, Lubuk Kilangan, Bungus Teluk Kabung) Kota Padang, melalui pokok - pokok pikiran ( Pokir) dewan, serahkan bantuan berupa becak motor (Betor), mesin pemotong rumput serta mesin jahit. 

Dewi Susanti mengatakan, sudah menyerahkan bantuan berupa Betor, mesin potong rumput dan mesin jahit dibeberapa kelurahan di dapilnya. Selaku anggota dewan melalui reses yang telah dilaksanakan sebelumnya maka hasil aspirasi masyarakat yang telah kita tampung kita wujudkan dengan memberikan bantuan tersebut. 

Hal ini tentunya juga mendukung program Pemko Padang yakni menciptakan lingkungan yang bersih serta menciptakan UMKM. Maka nya melalui pokir saya selaku anggota DPRD Padang memberikan bantuan berupa Betor sebanyak 7 unit, mesin potong rumput 27 unit dan 40 unit mesin jahit, dan itu menyebar di berapa kelurahan di dapil III,  " jelas Dewi Susanti,  Sabtu (30/12). 

"Ia mengatakan, Sabtu ini, saya baru saja menyerahkan secara resmi 4 unit mesin pemotong rumput dan 1 unit becak motor (Betor) untuk Kelurahan Gurun Laweh Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Padang yang diperuntukkan bagi RW 1 dan RW 3 di Kelurahan Gurun Laweh Nan XX Kecamatan Lubeg yang disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Padang buk Elly Thrisyanti serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup, " sebutnya.

Betor dan mesin potong rumput itu  diperuntukkan bagi pengelolaan sampah di kelurahan itu dan untuk menjaga kebersihan, sementara mesin jahit dibagikan pada ibu - ibu atau masyarakat kurang mampu agar bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri di bidang menjahit. 

"Kami harapkan, betor dan mesin potong rumput ini dapat berguna dalam menciptakan dan menjaga kebersihan sehingga terciptanya lingkungan yang sehat dan piala Adipura dapat kita pertahankan, serta dengan bantuan mesin jahit itu dapat membantu ekonomi masyarakat nantinya ," kata kader Gerindra ini.

"Selain itu Dewi juga berharap penerima betor,  mesin potong rumput dan mesin jahit tersebut agar dapat menjaga dan merawat dengan baik, sehingga dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang cukup lama, "harapannya. 

Sementara Ketua RW 01 Kelurahan Gurun Laweh Nan XX Kecamatan Lubeg, Yames Rosal menyampaikan terimakasih sekali, alhamdulillah, melalui anggota DPRD Padang buk Dewi Susanti, kami telah menerima 1 unit Betor dan 3 unit mesin potong rumput  untuk RW 03 dan 1 unit mesin potong rumput untuk RW 01. 

Kami atas nama warga Gurun Laweh Nan XX terkhususnya  warga RW 01 dan  03 mengucapkan terima kasih yang tiada terkira buat Ibu Dewi Susanti dari Fraksi Gerindra DPRD Padang yang telah banyak membantu kami. "Semoga apa di berikan ini menjadi amal ibadah buat Ibu Dewi Susanti dan di balas pahala yg berlipat ganda oleh Allah SWT, "ungkapnya. (Im7)

 
Top