PILIHAN REDAKSI

Persiapan Pilkada 2024, Dandim 0306/50 Kota Hadiri Penandatanganan NPHD

INFO|Lima Puluh Kota - Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha hadiri penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Dae...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

PAC PPP se- Kota Padang Dilantik Esa: Kader Harus Kerja Maksimal Memenangkan Cakada yang Diusung

Haji Maidestal Hari Mahesa bersama pengurus DPC PPP foto bersama dengan Desri Ayunda.

Infonusantara(PADANG) - Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Padang, melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP se-Kota Padang sekaligus Rapimcab dan LKKD di gedung sekretariat DPW PPP Sumbar,  Sabtu, 11 November 2017 

Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Padang H.Maidestal Hari Mahesa.

"Dalam sambutannya H.Maidestal Hari Mahesa mengatakan, PAC pada masing-masing kecamatan yang baru dilantik agardapat bekerja secara maksimal," sebut anggota DPRD Padang  Fraksi PPP ini.

Pasca pelantikan PAC, kata politisi muda yang akrab disapa Esa ini, dalam waktu dekat semua PAC yang sudah dibentuk dan dilantik akan dilengkapi atribut lainnya untuk menunjang kinerja PPP. Apalagi, pemilu legislatif sudah di depan mata. 

Kami, dari DPC PPP Kota Padang sudah siap menghadapi pesta demokrasi Pilkada Kota Padang 2018. Dengan kerja maksimal, apa yang kita harapkan Insha Allah akan tercapai, dimana kader maupun simpatisan PPP bisa duduk di kursi dewan. "Kita menargetkan tiga besar di Kota Padang," tegas Ketua Ketua DPC PPP Padang ini.

Tapi yang jelas, kata Esa lagi, partainya saat ini sedang fokus menghadapi verifikasi faktual dari KPU. Agar lolos verifikasi tentunya semua pengurus dan kader harus bekerja maksimal. Disamping itu, PPP sedang mempersiapkan kader maupun simpatisan untuk menjadi caleg. 

"PPP akan segera mengumumkan calon kepala daerah (Cakada, red) yang bakal bertarung di Pilkada Padang 2018. Ia berharap, setelah diumumkan, kader dan simpatisan memberikan dukungan penuh untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung," ungkapnya. 

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh bakal calon Wakil Wali Kota Padang Desri Ayunda, Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Evi Yandri Rajo Budiman, Afrizal Khaidir dari Pemko Padang. 

Bakal pasangan calon Emzalmi-Desri Ayunda disebut-sebut sebagai pasangan yang akan diusung PPP di Pilkada Kota Padang. Apalagi, pasangan ini memiliki basis dukungan yang kuat di akar rumput. (Im7/buya/zul)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »