PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Baznas dan Lantamal II Bersinergi Bantu Bedah Rumah Warga Kurang Mampu di Padang Sarai


Infonusantara [PADANG] - Dalam rangka memperingati HUT Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) II yang ke 72 tahun, Pemerintah Kota Padang beserta Lantamal II dan Baznas Kota Padang melaksanakan kegiatan bedah rumah bagi warga yang kurang mampu di RT 001 RW 004 Sasok Ubi Kel. Padang Sarai Kec. Koto Tangah. Bantuan tersebut diterima Bainar dan Yuliar di Surau Gobah Syech Sidi Jamadi, Senin, (27/11/2017)
Dikesempatan itu, Walikota Padang Mahyeldi mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen yang telah membantu dalam pelaksanaan beda rumah. “Ini adalah bentuk dari bersinerginya aspek-aspek terkait, sehingga menimbulkan kepedulian untuk membantu sesama,” ujarnya.
Sementara itu, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) II, Laksamana Pertama Agus Sulaiman juga mengucapkan terima kasih kepada Pemko Padang yang telah membantu dalam pelaksanaan bedah rumah.
"Kami Lantamal II mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Padang, baznas dan masyarakat yang telah besinergi dan membantu kami dalam mewujudkan bedah rumah ini", ungkapnya.
Laksamana Pertama Agus Sulaiman juga mengatakan, kegiatan ini akan berlansung seterusnya. "Kegiatan beda rumah ini akan kita laksanakan tidak hanya untuk memperingati Hari Armada tapi juga akan berlanjut nantinya," tutupnya. (Im7/Mg).
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »