Ketua DPRD Padang Elly Thrisyanti bersama Suami Foto Bersama dengan Ketua DPC Gerindra Padang, Afrizal, BAC didampingi Istri Dalam Cara Syukuran Menempati Rumah Dinas Ketua DPRD Padang, Rabu(11/10) di Jl. Ratulangi.
Akhirnya rumah dinas yang difasilitasi pemerintah untuk Ketua DPRD Kota Padang di Jalan Ratulangi, resmi ditempati oleh Elly Thrisyanti, yang resmi diangkat sebagai ketua DPRD Padang periode 2014-2019 menggantikan Erisman yang dicopot dari jabatan ketua.

INFONUSANTARA (PADANG) --
Ketua DPRD Padang Elly Thrisyanti mengatakan , Alhamdulillah fasilitas yang diberikan berupa rumah dinas saat ini sudah saya tempati. Memang sebelumnya rumah dinas ini tidak ditempati. "Saya menerima amanah selaku Ketua DPRD Padang ada fasilitas yang mengiringinya salah satunya rumah dinas ini, " katanya disela - sela acara syukuran menempati rumah dinas di Jalan Ratulangi, Rabu(11/10) sore.

Elly mengungkapkan memang saat ini rumah dinas ini sama sekali belum lengkap fasilitas interiornya, semua masih sangat belum lengkap. Namun saya bertekad dengan menempati rumah dinas ini pelan-pelan kita akan tahu apa - apa saja kekurangan yang ada. "Dengan telah ditempati rumah dinas ini tentunya Sekwan segera menganggarkan untuk keperluan rumah ini," ujarnya.  

Lebih lanjut katanya , rumah ini bukanlah aset saya, ini adalah aset negara, dimana nantinya ketika habis masa jabatan selaku Ketua DPRD tentunya aset ini akan diserahkan untuk Ketua selanjutnya. 

Dengan adanya Rumdis ini saya rasa kita juga bisa terbuka untuk aspirasi masyarakat, karena Rumdis ini juga merupakan amanah. "Sebagai salah satu tugas kami selaku dewan perwakilan rakyat yang merupakan representatif masyarakat Kota Padang, " sebut Elly. 

Selain itu Elly juga menghimbau personal - personal Partai Gerindra sama - sama berjuang ,karena untuk membesarkan partai itu tanggung jawab kita. Dan untuk lintas partai di DPRD tentunya kita berusaha menjalin komunikasi sebaik mungkin.

"Tujuan semua partai sama, mari sama - sama kita membangun negara ini demi kesejahteraan masyarakat, mari kita satukan langkah dengan visi misi masing - masing " ungkap Elly Thrisyanti.
  
Sementara Ketua DPC Gerindra Kota Padang, Afrizal, BAC yang turut menghadiri syukuran di rumah dinas Ketua DPRD Padang menyampaikan, dirinya merasa bangga dan terharu, Alhamdulillah apa yang kita harapkan untuk Gerindra saat ini sudah kondusif lagi di dewan. 

Fasilitas yang diberikan oleh pemerintah dimanfaat saat ini, yang sebelumnya tidak di tempati, namun ini adalah bukti yang ada saat ini. Tentunya kami mengucapkan terimakasih pada seluruh kader, pengurus serta masyarakat Kota Padang. Semoga pada proses Pilkada, Pileg dan Pemilihan Presiden nanti Partai Gerindra selalu ada dihati masyarakat.

"Kemudian berharap semoga fasilitas ini dimanfaatkan oleh Elly Thrisyanti sebaik baiknya, selalu memberikan motivasi, menjemput aspirasi masyarakat, memperjuangkan dan merealisasikannya. Pengabdian yang lebih baik kedepan melihatkan etos kerja sebagai fungsi legislasi, budgeting dan controling, " pungkas Afrizal.(Im7)  
  

 
Top