Marzuki Onmar 
Info Nusantara (PADANG)- Ketua Tim Relawan Emzalmi-Desri, Marzuki Onmar dalam acara alumni SMP Negeri 14 Padang angkatan 86, Minggu, 22 Oktober 2017 mengatakan, banyak potensi yang dimiliki oleh alumni SMP Negeri 14 Padang. Pasalnya, SMP Negeri 14 Padang sudah lama berdiri, sehingga banyak alumni yang sudah berhasil disini.

"Mari kita jaga persatuan dan kekompakan kita, kita himpun potensi tersebut untuk membangun daerah ini. Ada alumni yang telah berhasil, ada yang belum, setidak-tidaknya anak kita berhasil. Dengan adanya rasa kebersamaan, silaturahmi ini akan membawa berkah kepada kita," katanya.

Dalam kesempatan itu Marzuki Onmar juga menyampaikan permohonan maaf Pak Emzalmi dan Pak Desri kepada dunsanak di sini, mereka berdua tidak bisa hadir karena masih ada tugas di Jakarta.

Namun, walau Emzalmi-Desri berhalangan hadir, mereka berdua berpesan agar dunsanak di Pauh V tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Menjaga kekompakan dan silaturahmi, sehingga menjadi kekuatan yang dasyat untuk meraih cita-cita bersama.

"Bisikan ke dunsanak kita di Nagari Pauh, kami maju untuk membangkitkan kembali, sebab bagaimana pun, seperti pepatah orang, 'Basalak bana wak badunsanak, nan pusako jaan diagihkan ka urang', artinya apa, 'Mungkin ada aspirasi dan pandangan-pandangan yang berbeda, nan pusako iyo dek awak balik'," ungkap Marzuki Onmar menyampaikan pesan Emzalmi-Desri.

Ketua Panitia Alamsur mengatakan, silaturahmi ini diadakan oleh angkatan 86 alumni SMP Negeri 14 Padang. Namun demikian, yang hadir pada acara itu alumni dari semua angkatan.
(Im7/by)
 
Top