Adib Alfikri Bertemu H.Maidestal Hari Mahesa
INFONUSANTARA(PADANG)- Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang 2018, situasi politik di daerah ini selalu mengalami perkembangan, bak bola liar yang menggelinding kian kemari. 

Andre Rosiade menyatakan dukungan kepada Afrizal, B. Ac., Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang untuk maju pada Pilkada Kota Padang 2018. Dukungan itu disampaikannya di hadapan sejumlah kader DPC Gerindra Padang, Selasa, 10 Oktober 2017 kemarin

Lantas bagaimana nasib H. Maidestal Hari Mahesa yang seakan-akan terzalimi dalam hal ini? .Apakah dia berputus asa dan menarik diri dari Pilkada Kota Padang 2018?.

Ketika Hesa dimintai komentarnya begini tanggapannya.
"Tidak. Saya tetap memiliki asa melangkah ke depan. Kita harus sadari, politik itu dinamis, dan bagi saya itulah seninya dalam berpolitik," ungkap Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang ini usai bertemu dengan Adib Alfikri, Kamis, 12 Oktober 2017. 

Ia menegaskan, pasangan ASA tak bakalan bubar dengan pernyataan dukungan Andre Rosiade kepada Afrizal dan kini ada sinyal Andre Rosiade dilirik PKS akan mendampingi Mahyeldi Ansharullah. 

Silahkan Andre menentukan sikap politiknya, yang namanya ASA kita tetap memiliki semangat kuat dan harapan terhadap suatu perubahan ke arah yang lebih baik untuk kota ini.

Politik itu kan dinamis semua ada kemungkinan saja.Andre -Mahesa atau yang sekarang ini Viral dengan singkatan jadi ASA (harapan) itu sampai sekarang masih ada kok, dan bahkan Andre menyampaikan ke saya dan pernyataan beliau di media bahwa kita tetap berkomitmen seiring sejalan bersama ASA. 

Soal Sahabat kami Andre nyatakan dukungan kepada Ketua Gerindra Kota Padang Afrizal itu adalah hal yang lumbrah, dan itu urusan internal partai mereka. Saya tidak mau campurilah dan kalau tidak salah juga sebelumnya bapak Nasrul Abit Ketua DPD Gerindra Propinsi juga malahan berikan dukungan penuh ke Andre Rosiade.

"Nah, ketika Andre Rosiade besar namanya dengan ASA terus dilirik oleh PKS, dan sekarang saya malah ditemui oleh kanda Adib Al fikri, itu sah saja dan membuktikan bahwa politik itu dinamis dan indah. Indah nya? Karena silaturrahim tetap kita jaga, " sebut Hesa, Jum'at(13/10)

Dan juga jika dilihat kita ini kan anak muda yg sudah hidup dalam dunia usaha dan politik, anak muda itu harus punya sifat optimis, gigih, jujur, berkomitmen, tegas, bijaksana dan tanggap dalam apapun itu bentuk suasana jangan lembek dan cemen .

Walaupun waktu sudah semakin singkat, akan tetapi kan perjalanan masih panjang. Adib ini kan juga sudah mendaftar di PPP secara resmi tambah Hesa, dan inshaAllah kita dalam waktu dekat akan lakukan Rapimcab mana tahu juga nanti hasilnya setelah rapimcab itu juga beberapa nama lainya seperti Emzami dan Desri. 

"Jadi semua masih kita lihat perkembangannya, ya mohon doa dan dukungannya agar nanti PPP memutuskan calon yang akan diusung dan partai koalisinya tepat untuk ummat dan Kota Padang, " ungkap DPC PPP Kota Padang ini, (Im7)
 
Top