PILIHAN REDAKSI

Seorang Remaja Pelaku Curanmor di Ringkus Polres Mentawai

INFO| MENTAWAI   – Dalam beberapa bulan ini di hebohkan dengan maraknya terjadi pencurian sepeda motor (Curanmor) di wilayah hukum Polres Me...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Lihat Keseriusan Pasangan, Hanura Berkemungkinan Mengusung Emzalmi - Desri Ayunda di Pilkada 2018.


DPD Partai Hanura Sumatera Barat, Marlis
INFONUSANTARA.PADANG - Melihat keseriusan pasangan Emzalmi - Desri Ayunda yang telah mendaftar ke Partai Hanura, DPD Partai Hanura Sumatera Barat, Marlis menyebutkan kalau partai yang dinahkodainya bakal ikut mendukung dan mengusung pasangan ini pada Pilkada 2018. 

Menurutnya dari beberapa calon yang mendaftar di Hanura, hanya pasangan Emzalmi-Desri ini yang dengan tegas dan jelas berpasangan. Selebihnya datang secara induvidu," kata Marlis, Selasa(26/9).

Kami dipartai tak perlu repot-repot lagi mencarikan pasangan, karena keseriusan Emzalmi dan Desri, keduanya datang telah berpasangan. Sementara yang datang secara individu, tentu partai akan berupaya pula mencarikan pasangannya," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, kata finalnya tentu di DPP Hanura Pusat dan tugasnya sebagai ketua DPD Hanura Sumbar telah membawa aspirasi dari daerah. "Calon yang di bawa atau usulkan, ya pasangan pak Emzalmi dengan Desri Ayunda," ungkapnya (Im7/prb) 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »