Infonusantara.PADANG - Ketua Dewan Pembina Yayasan Al Manarah Al Islamiyah Arab Saudi Syeikh Khalid Al Hamudi menyebut bahwa seorang pemimpin yang beriman akan membimbing rakyatnya ke jalan yang benar. Masyarakat akan beruntung jika mempunyai pemimpin yang seperti itu.

Lebih jauh dikatakannya, masyarakat Padang sungguh sangat beruntung memiliki Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo. Sebab, Mahyeldi menurutnya sangat dekat dengan Al Quran.

"Warga Kota Padang beruntug memiliki pemimpin (Walikota) yang taat kepada Allah. Ikhwaku, Mahyeldi  Ansharullah hatinya dekat dengan Al Quran," kata Syekh Khalid Al Hamudi menyampaikan sambutan ketika peletakkan batu pertama pembangunan Pusat Studi Quran Kota Padang, di Padang Besi Lubuk Kilangan, Jumat (14/7).

Sekaitan dengan itu, Syekh Khalid Al Hamudi mengingatkan warga Padang untuk selalu mendukung pemimpin yang saleh. Karena pemimpin yang saleh akan mampu menjalankan amanah yang diberikan.

"Setiap pemimpin yang saleh selalu dibimbing Allah," tukasnya.

Sementara itu, sebelumnya Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo menyebut bahwa kedatangan Syekh Khalid Al Hamudi di Padang telah membawa berkah. Pertemuan Ulama se-Dunia yang diselenggarakan di Padang adalah berkat Syekh Khalid Al Hamudi. Akan banyak ulama yang datang ke Padang. Bahkan, selama sepuluh hari, ayat suci Al Quran terus berkumandang di Padang.

"Cukup banyak berkah bagi Padang," ujar Walikota Padang.(Im7/Ch)
 
Top