PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Mahyeldi Ansharullah, "Resmikan Pasantren Komonitas Cinta Al -Quran" di Masjid Raya Pasar Baru Pauh


Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah Resmikan Pesantren Komunitas Cinta Al-Qur'an diMasjid Pasar Baru Pauh, Kecamatan Pauh.

Infonusantara.PADANG - Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah membuka resmi Pasantren Komonitas Cinta Al-Qur'an Masjid Raya Pasar Baru Pauh, Kecamatan Pauh, Kota Padang Sumatera Barat (Sumbar) Jum'at 2 Juni 2017.

Walikota Padang Mahyeldi dalam kesempatan itu mengatakan bahwa di Kota Padang sudah memiliki lebih dari 100 orang anak-anak yang hapal al quran, sesuai laporan yang di terima.

Hal ini sebagai bukti bahwa masyarakat Kota Padang baik - baik semua. "Terbukti dengan telah menyediakan tempat bagi pengafal Al - Quran dan sekalian makan sahur di lokasi tempat ngafal Alquran tersebut, ''ujar Walikota

Walikota juga berkata, bagi Ibu-ibu komonitas cinta Al-Quran yang di laksanakan hari ini, sebagai komonitas penggerak pasantren, cinta alquran semua kita do'akan nanti masuk sorga,  aamiinn

Di hadapan peserta pasantren komonitas cinta al quran, Walikota memerangkan bahwa tanggal 10 - 20 Juli 2017 nanti Kota Padang  sebagai tuan rumah pertemuan Ulama dan Da'i se -Asia, bahkan yang datang nanti Imam Masjid Haram dan Muazin Masjid Haram pada acara pembukaan di Masjid Raya Sumatera Barat.

"Tentu kita harus bangga sebagai warga Kota Padang berbagai kegiatan bertaraf Nasional dan internasional diadakan di kota ini dan kita sebagai tuan rumah, "ungkap Walikota 

Sementara Ketua pelaksana Pasantren  komonitas cinta  Al Quran,  Dewi Rahmayani mengatakan kegiatan pasantren  ramadhan ini dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 2 sampai 4 Juni 2017.  Di ikuti sekitar 250 orang berasal  komonitas cinta Al-Quran  dari Kelurahan,  di adakan di  Masjid Raya Pasar Baru Pauh Kecamatan Pauh Kota Padang. 

"Acara ini sudah ke 5 kalinya dilaksanakan dan setiap minggu ada kegiatan mengabloan cinta alquran di setiap kelurahan di Kecamatan Pauh, " pungkasnya(Im7/Tf)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »