PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Dikancah Politik Dalam Usia ke-19 PKS Optimis Menangkan Pilkada 2018 dan Pileg 2019


   Milad Ke-19 PKS Berkhidmat Untuk           Umat dan Rakyat

Infonusantara.PADANG-Memeriahkan milad ke-19 Partai Keadilan Sejahtera, DPD PKS Padang menggelar acara jalan santai, bakti sosial donor darah, cek kesehatan. Kegiatan puncak ini terbuka bagi masyarakat umum yang dilaksanakan Minggu pagi (30/4/2017) bermulai dari Kantor DPD PKS Padang di Jalan Kis Mangunsaskoro Padang berakhir di Pantai Padang ditutup dengan penyerahaan berbagai hadiah doorprice.

Sekretaris Umum DPD PKS Padang Muharlion.S.Pd, menyampaikan, Pada usia yang ke-19 Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  berarti sudah bisa dibilang dewasa dan matang. Sesuai dengan tema milad PKS kali ini "Berkhidmat Untuk Masyarakat", berharap kedepan PKS makin lebih baik, bisa lebih mengotimalkan diri baik dari para kader, pengurus. Baik itu untuk masyarakat Kota Padang khususnya dan masyarakat Sumatera Barat, Indonesia keseluruhannya.

Sekretaris Umum DPD PKS Padang Muharlion menyampaikan karena kita di PKS pada legislatif ada lima orang anggota dewan dan di eksekutif ada Walikota, tentu kita berharap kedepan apa apa yang telah kita perbuat selama ini mencoba untuk menata membangun Kota Padang ini, semoga itu lebih bisa dioptimalkan lagi lebih maksimal kedepan. Dan tentunya itu tidak terlepas dari dukungan masyarakat, "sebut Muharlion, Minggu, sore

Muharlion juga menyampaikan, dalam rangka menghadapi dua perhelatan besar kedepan yakni Pilkada 2018 dan Pileg 2019, tentu kita ingin meningkatkan soliditas internal di PKS, ingin PKS ini berada di hati masyarakat, semoga nanti sukses dalam melaksanakan dan memenangkan dua perhelatan besar tersebut.

Dia menegaskan, target kita jelas karena di PKS kembali mengusung Mahyeldi Ansharullah sebagai Walikota Padang di Pilkada 2018 ini. Kita optimis untuk memenangkan Pilkada 2018 mengusung Walikota Padang periode 2019–2024.

Juga pada Pileg 2019 nanti dengan adanya peningkatan atau penambahan jumlah kursi, PKS optimis dan juga ingin sukses dalam Pileg nanti. Sehingga nantinya lebih banyak memberikan kontribusi lebih besar lagi untuk pembangunan dan masyarakat Kota Padang, " ungkapnya.

"Sementara Drs.Muhidi.MM, dewan Syuro PKS merupakan mantan Ketua DPD PKS Padang dan juga merupakan Wakil Ketua DPRD Padang mengatakan, tema besar yang diusung Partai Keadilan Sejahtera( PKS) adalah "Berkhidmat Untuk Masyarakat", di usia ke-19 PKS diharapkan kedepannya ada di hati masyarakat dan dapat lebih baik lagi. Karena melayani masyarakat merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dari partai ini, " ujar Muhidi.

"Partai politik harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kerja-kerja sosial lebih banyak daripada politik. Peduli dan peka terhadap kebutuhan masyarakat," katanya.

Pada usia yang ke-19, PKS berarti sudah dewasa dan matang. Pada milad ke-19 ini tentu ada target untuk peroleh suara mengingat akan dilaksanakannya Pilkada serentak Kota Padang 2018 nanti. Kita berharap target peroleh suara pada pilkada mendatang  besar, yang akan berkontribusi terhadap wilayah, terlebih lagi di Padang memiliki potensi suara yang banyak.

"Saya menilai semua capaian itu akan terwujud dengan kerjasama kader, simpatisan, pengurus baik di legislatif, eksekutif dan seluruh warga Kota Padang untuk menciptakan pembangun dengan baik serta masyarakat yang sejahtera. Karena itu kita berharap ada kerjasama yang baik diantara semua jajaran pengurus, dan hal ini bisa terus terjaga dan berjalan dengan baik untuk menghasilkan yang baik pula. Mari jaga citra dan marwah partai, " tegasnya.

Dia berharap pada pilkada serentak nanti seluruh simpatisan, kader PKS dan masyarakat Kota Padang dapat memilih pemimpin daerah secara bijaksana. Seluruh kader terbaik PKS Padang apapun profesinya punya andil ditengah masyarakat menjadi panutan di tengah masyarakat. "Kita inginkan apa yang telah dicapai oleh pemerintah saat ini, dapat dilanjutkan kembali untuk yang kedua kalinya melalui pilkada serentak 2018 nanti.

"Kita bisa melihat apa yang telah dapat dilakukan oleh walikota saat ini dalam membangun Kota Padang, apa yang telah dicapai
dan itu semua tidak terlepas dari peranan seluruh kader, simpatisan, kepengurusan partai dan kepercayaan masyarakat Kota Padang, "tutup Muhidi.

Ketua DPD PKS Padang, Gufron  mengatakan, kegiatan jalan santai merupakan bentuk kebersamaan PKS dengan masyarakat. Sesuai visi PKS saat ini berkhitmad untuk masyarakat, PKS menurut Gufron berusaha memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat. “Kita bersyukur PKS sudah 19 tahun hadir di negeri ini. Kita bertekad lebih banyak manfaatnya untuk masyarakat,” kata Gufron.(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »