PILIHAN REDAKSI

Jaringan Internet di Kota Payakumbuh Putus, Pelayanan Terganggu

INFO|Payakumbuh - Internet di Kota Payakumbuh down atau tidak ada jaringan internet. Hal itu dikarenakan menurut beberapa sumber, kontrak P...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sensasi Mengendarai Motor ATV di Objek Wisata Pantai Air Manis Padang.



Wisata Pantai Air Manis Padang.

Infonusantara.PADANG- Liburan panjang akhir pekan di Pantai Air Manis Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat tak lengkap rasanya jika para pengunjung tidak merasakan sensasi tersendiri untuk mengendarai motor roda empat All Terrain Vehicle (ATV) yang menjadi jasa permainan yang paling diminati wisatawan di Pantai Air Manis Padang saat ini.

All Terrain Vehicle, kendaraan segala medan tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung di Pantai Air Manis Padang tiap harinya, aoalagi di hari liburan panjang akhir pekan kali ini. Tidak hanya pengunjung dari dalam kota saja, pengunjung dari luar daerah pun banyak terlihat mengunjungi pantai air manis di liburan panjang akhir pekan ini.

Memang menarik dan punya gengsi tersendiri terlihat ketika melihat para pengunjung menikmati sensasi mengendarai motor roda empat tersebut. Banyak orang yang ingin mencoba mengendarai ATV ini,  termasuk Ervin salah seorang Koordinator liputan disalah satu koran harian di Kota Padang.

"Liburan panjang akhir pekan ini sebut Ervin, saya bersama keluarga yang datang dari luar kota sengaja memilih pantai air manis ini. Disamping keluarga yang datang dari luarkota ingin sekali melihat patung si Malin Kundang yang ceritanya sudah tersohor tersebut, kami juga di manjakan dengan pemandangan pantai yang indah dan luas, serta di objek wisata Pantai Air Manis ini juga terlihat pemain gantole, juga banyak sekali penyewa jasa motor ATV disini, " katanya Minggu ( 23/4) dari Pantai Air Manis Padang.

Lebihlanjut sebutnya, saking ramainya, saya juga ingin menyewa jasa motor roda empat tersebut dan itu juga harus mengantri karena banyak peminatnya. Harga yang ditawarkan untuk menyewa satu motor ATV sebesar Rp 100 ribu per  jam dan bisa dinaiki maksimal dua orang dewasa. Ya, kami cukup senanglah menghabiskan waktu liburan di sini, " ungkapnya.

Sementara itu Gus (23) salah seorang penyedia jasa ATV di Pantai Air Manis Padang mengakui setiap hari libur memang banyak pengunjung ke sini, apalagi saat ini sudah banyak penyedia jasa untuk motor ATV ini. Pengunjung pastinya akan tertarik untuk mencoba mengendarai motor ATV ini, karena sangat mudah mengendarainya dengan sistem matic dan juga manual. Bahkan anak - anakpun bisa mengendarai motor ATV ini. Saat ini bahkan saya berusaha menambah stok ATV agar kebutuhan pengunjung tercukupi hari diliburan.

"Untuk satu unit motor ATV ini, minimal bisa mengantongi omzet Rp 500 - 800 ribu per harinya hingga sore. Namun jika hari libur rata -rata omset bisa sekitar Rp 1 juta perunitnya,jika memiliki 10 motor ATV disaat hari libur berarti dapat meraup omset hingga Rp 10 juta khusus untuk hari libur saja, apalagi saat ini lagi libur panjang hingga hari Senin masih libur, " ungkapnya.(*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »