PILIHAN REDAKSI

Kakansar Mentawai Resmi Tutup Siaga Khusus Lebaran 2024

INFO| MENTAWAI   – Siaga SAR Khusus Lebaran 2024 di Kabupaten Kepulauan Mentawai resmi ditutup. Upacara penutupan dilakukan di halaman Kanto...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Heboh, Warga Seberang Palinggam Tewas Gantung Diri Diduga Masalah Rumah Tangga




Infonusantara.PADANG - Warga Seberang Palinggam Kecamatan Padang Selatan heboh dengan ditemukannya mayat seorang pria yang tewas gantung diri, Rabu (15/3) pukul 11.00 WIB.

Diketahui pria tersebut bernama Agusli (50) warga Seberang Palinggam RT01/RW05, mayatnya ditemukan menggantung di sebuah pohon depan rumahnya Bukit Lantiak Seberang Palinggam dan diduga meninggal sudah tiga hari yang lalu, kajadian ini bikin heboh masyarakat setempat dan diluar Seberang Palinggam.

Menurut tetangganya Agusli dikenal orang yang rajin sholat tetapi entah kenapa akhir hidupnya sangat tragis.Mayat Agus diketahui diperkirakan setelah tiga hari, dikarenakan lokasi tempat tinggalnya terpencil dari pemukiman penduduk kawasan Bukit Lantiak Seberang Palinggam, Kota Padang.

Sebelumnya berkembang cerita Agus betengkar dengan istrinya Kasmawati (35) mempunyai empat orang anak. Kas melarikan diri ke Lubuk Buaya, karena takut akan dibunuh. Diduga karena depresi yang mendorong Agus melakukan perbuatan bunuh diri.

Mayat telah di dievakuasi oleh tim BPBD dan polisi untuk dilakukan visum ke Rumah Sakit M. Jamil Padang. (7/RI)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »