Infonusantara.PADANG - Untuk meningkatkan silatuhrahmi dengan media, Wakil Walikota Padang Emzalmi mengadakan pertemuan atau hearing bersama rekan- rekan media yang tergabung dalam Forum Wartawan Parlemen (FWP) DPRD Kota Padang dan Forum Media Balaikota Padang, Rabu(22/2) di Resto Taman Sari Jalan A.Yani.

"Pada kesempatan itu Emzalmi menjelaskan tentang kritikan yang membangun dari media terkait masih adanya Kegiatan kegiatan di Kota Padang yang katanya  masih belum ada kemajuan jika dibandingkan dari tahun - tahun sebelumnya. Namun alhamdullilah saat ini masyarakat sudah cerdas bagaimana pembangunan Kota Padang saat ini. Dan itupun tak terlepas dari peranan media yang ada, baik elektronik, cetak maupun online, " jelas Emzalmi.

Namun kami menyadari (Walikota dan Wawako) sudah tentu dalam rentang waktu yang terlalu lama memimpin Kota Padang belum sepenuhnya pembangunan itu terakomodir dengan baik.

Tetapi sebaliknya Pemerintah telah melakukan upaya yang maksimal untuk mewujudkan pembangunan, meski masih ada berbagai program yang belum terlaksana.

"Dengan demikian, kedepannya tentu ini menjadi catatan dan intropeksi bagi kami, supaya dapat mewujudkan harapan dari masyarakat yang ingin melihat kemajuan- kemajuan pembangunan Kota Padang, " katanya.

Lebihlanjut kata Wawako, kedepannya perlu ditingkatkan lagi peran media dan pemerintah supaya solid bersinergi, baik dalam kontrol sosial maupun terhadap kinerja pemerintah yang dapat terekspos dengan baik dan berimbang.

Tentunya disini saya juga meminta kepada Humas agar lebih berperan  intensif lagi dalam menjalin hubungan yang harmonis kepada seluruh media, baik itu media online, cetak dan elektronik.

Untuk itu Wawako berharap kedepannya keharmonisan ini selalu dapat terjaga dan sehingga bisa memberikan efek yang baik bagi pembanguna Kota Padang kedepannya.

"Dan tak lupa diminta kepada rekan rekan media agar mampu memberikan pencerahan dan mencerdaskan pemberiyaan yang berimbang ketengah masyarakat, didalam menyampaikan program program pemerintah, " harap Emzalmi beberapa menit lalu.(im7)

 
Top